PENCARIAN INFO BISNIS

Saturday, October 19, 2013

KUMPULKAN DOLLAR dengan TWITTER

Let’s be friends on TWITTER and I will FOLLOW U back!….dewa34

Twitter saat ini begitu keren untuk dibicarakan, banyak potensi yang tertanam dalam twitter dan telah membuat banyak orang terhipnotis untuk bergabung di dalamnya. Sekarang mari bicarakan twitter yang dapat membantu kita membangun jaringan persahabatan, mempromosikan bisnis, mendatangkan traffic pada website kita, dan banyak keuntungan lain yang dapat dikembangkan dalam twitter…untuk saat ini let’s be specific dan kita akan bicarakan Twitter untuk membangun NETWORK FRIENDSHIP.

Bagi yang belum tahu, silakan bergabung terlebih dahulu dengan twitter, gratis kok, kemudian baru Anda diijinkan untuk bercit-cit ria.

Bagaimana twitter dapat membangun jaringan persahabatan ???

1. FOLLOW
Ikuti mereka yang telah aktif dalam twitter, ikuti sebanyak yang Anda bisa. Dalam twitter Anda dapat memilih topik yang Anda sukai, entah itu blogging, bisnis dll.

Hukum dalam twitter: Follow People and They WILL Follow U
Twitter adalah mengenai RELATIONSHIP, selalu ikuti orang-orang yang telah mengikuti Anda dalam twitter. Twitter merupakan bagian dari social media yang dapat memberikan Anda traffic jika Anda dengan benar mengikuti aturan dalam twitter.

2. Teraturlah menulis pesan
Twitter dikenal juga sebagai micro blogging karena hanya mengijinkan Anda menulis pesan maksimal sepanjang 140 karakter. Setelah mengikuti langkah pertama di atas, selanjutnya investasikan waktu Anda untuk membangun pesan-pesan Anda dalam twitter. Buatlah pesan yang LAYAK, MENARIK dan BERMANFAAT bagi orang lain, jangan pernah beriklan dalam twitter…people hate it!

Anda juga dapat memulai dialog dalam twitter dengan membuat pertanyaan atau bahkan menjawab pertanyaan dari member twitter yang lain, tentu saja caranya Anda ikuti langkah pertama, lalu komentari pesan orang-orang yang Anda ikuti dengan cara yang sopan dan menyenangkan dan pastikan itu bermanfaat bagi mereka.

Untuk mengenalkan link twitter Anda, letakkan link twitter Anda di footer email Anda/signature, forum, blog Anda dan biarkan orang mengikuti Anda dalam twitter atau Klik disini :


No comments :

Post a Comment